Apa perlu gua jadi cermin biar gua bisa liat lu setiap hari

Pengunjung

NightFireNS. Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Manusia yang lahir ke Bumi dengan kekuatan yang tidak diketahui dan ketika dewasa kekuatan tersebut muncul Tamat~

Blogroll

About

Pengikut

Selasa, 20 November 2012

Day Afternoon - HSS ( Hari Setelah Senja )




oh tak terasa sudah aku lingkari
berulang-ulang kali
sudah aku cari kesana kemari
dari selatan kota sampai ke utara

sepertinya bukan karna kimia
yang buat kita masih bisa bersama
sedikit air dan udara
menunggu senja sampai malam tiba

reff:

sore-sore sama-sama
minum jamu dicampur soda
sore-sore sama
berbagi cerita biar ngga jiwa

 kamu minta yang aku punya
 ngga ada lagi cuma tinggal segini
 (lets drink your kolee man....)

sore-sore sama-sama
minum jamu dicampur soda
sore-sore sama
berbagi cerita biar ngga jiwa
berbagi cerita biar ngga gila
berbagi rasta biar tertawa...

0 komentar:

Posting Komentar